Jual Minicon Alat Penghemat BBM di Tanjung Balai 085695484798

Jual Minicon Alat Penghemat BBM Tanjung Balai085695484798. Anda memiliki mobil untuk keperluan pribadi, keluarga maupun untuk kebutuhan bisnis?? Tentu anda tidak mau kan mobil milik anda memakan biaya yang begitu besar. Sudah diketahui bahwa memiliki kendaraan berupa mobil tidak hanya harga mobil nya saja yang cukup mahal tetapi banyak biaya-biaya lain ke depannya yang siap menunggu untuk anda bayarkan. Seperti misalnya biaya BBM nya, biaya untuk aki dan alat kelistrikan nya, perawatan dan service nya, serta biaya-biaya lain nya yang kadang tidak terduga dalam memiliki mobil.




{. Tentu anda tidak mau kan mobil yang anda gunakan memakan biaya dan menguras kantong anda dalam-dalam, padahal kita pun sangat bergantung kebutuhan akan mobilitas kita dengan adanya kendaraan mobil. Sekarang anda jangan khawatir lagi karena kami memiliki solusi ajaib untuk mengurangi berbagai biaya yang bisa di timbulkan dari kepemilikan mobil anda. Perkenalkan Minicon, sebuah alat kecil yang dapat menghemat BBM, membuat AC lebih dingin, menstabilkan alat kelistrikan pada mobil, menghaluskan suara mesin serta segudang manfaat lain bagi mobil anda.



Jual Minicon, Alat penghemat BBM mobil. Alat kecil ini sangat mudah di aplikasikan pada mobil cukup hanya di colokan di pemantik api maka alat akan berfungsi dengan segudang manfaatnya untuk mobil anda. Minicon merupakan teknologi terbaru dari Jepang untuk mengurangi emisi pada mobil sehingga mobil anda menjadi ramah lingkungan serta performa mobil menjadi meningkat. Lalu apa sih manfaat-manfaat yang bisa didapat dengan memasangkan minicon pada mobil anda??




Manfaat penghemat BBM Minicon:

  •     Menghemat konsumsi BBM pada Mobil
  •     Membuat suara mesin mobil menjadi lebih halus
  •        Tenaga mesin mobil menjadi lebih meningkat
  •        Meningkatkan akselerasi mobil
  •        Membuat Premium serasa Pertamax
  •        AC jadi lebih dingin
  •        Audio mobil jadi lebih jernih
  •        Mengurangi asap hitam (polusi) yang keluar dari mobil
  •        Lampu mobil jadi lebih terang
  •      Melindungi komponen listrik pada mobil
  •       Aki jadi lebih tahan lama
  •       Mengurangi getaran pada AC mobil
  •       Menstabilkan voltase
  •       Mengurangi radiasi elektromagnetik
  •       System pembakaran lebih sempurna
  •       Menghaluskan perpindahan transmisi pada mobil otomatis
  •       Mengetahui kondisi Aki dari lampu yang ada pada minicon




S    Selain manfaatnya yang sangat banyak serta sangat bagus untuk performa mobil anda pemasangan nya pun sangat mudah sekali hanya tinggal di colokan di pemantik api pada mobil. Model ini adalah satu-satunya penghemat BBM yang di colokan pada pemantik api dan sangat simple serta ukuran nya yang mini sedang produk-produk sejenis dipasang pada mesin , ribet , serta tidak simple seperti minicon ini.



Oke Memang dengan memasang minicon ini pada mobil akan menghemat berapa ??
Penggunaan minicon pada mobil akan menghemat banyak pengeluaran yang terkait dengan mobil. Coba bayangkan saja biaya pergantian busi setiap tahun nya bisa 1 jutaan dan dengan penggunaan minicon bisa di potong menjadi 5 tahun sehingga perkiraan nya anda telah hemat 5 juta dalam 5 tahun. Belum lagi BBM mobil anda perkiraan sebulan sekitar 2 jutaan bisa dihemat 10% menjadi 200ribu bila dikalikan setahun?? Tentu sangat lumayan bukan penghematan yang anda lakukan. Dan banyak hal lain yang bisa anda hemat dengan penggunaan minicon, coba lihat skema penghematan pada gambar di bawah.



Selain itu minicon memberi GARANSI GANTI BARU SELAMA 10 Tahun. Artinya anda hanya perlu bayar sekali dan selama 10Tahun anda dapat memakai minicon dalam SEKALI BAYAR SAJA. Waktu 10 tahun tentu bukan sebentar kan? Bahkan anda bisa mengganti mobil beberapa kali dalam jangka waktu segitu dan anda tetap dapat memakai minicon pada mobil anda, mantap bukan.



Oke saya mau beli, apa Harga nya mahal??

Dengan segudang manfaat yang luar biasa untuk mobil anda , serta dapat menghemat berbagai pengeluaran pada mobil anda dan Garansi Ganti Barang Baru selama 10 Tahun Anda hanya perlu berinvestasi sebesar:
Rp 1.200.000
Bayangkan berbagai manfaat serta penghematan untuk anda dan Garansi ganti baru selama 10 tahun yang menurut akal sangat gendeng ini bisa di dapatkan dengan investasi Rp 1,2 juta saja, tentu sangat terjangkau bukan.




Ups jangan percaya dulu kata-kata saya sebelum melihat testimoni-testimoni dan bukti-bukti yang dirasakan oleh para pengguna minicon di bawah ini.



Testimoni para pengguna
Dibawah ini ada banyak sekali testimoni tentang produk minicon ini, mungkin bisa sampai bosan anda melihat testimoni dari pelanggan kami yang merasakan manfaat luar biasa pada mobil nya, silahkan hubungi WA / SMS 085695484798 untuk langsung memesan atau tanya-tanya dulu boleh kok , :)



































































Jual Minicon Alat Penghemat BBM Tanjung Balai085695484798. Wah Mantap kan, segera Hubungi Whatsapp kami di 085695484798 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia, atau klik gambar di bawah ini untuk langsung terhubung dengan whatsapp kami.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Minicon Alat Penghemat BBM di Magelang 085695484798

Jual Minicon Alat Penghemat BBM di Mappi 085695484798

Jual Minicon Alat Penghemat BBM di Solok Selatan 085695484798